Apa Sih SEO Itu?

Kemarin di posting tentang Ebook Lengkap Buat Blog SEO Friendly penulis sedikit cerita terkait SEO artinya ada korelasi antara topik tersebut dengan topik kali ini. Untuk Anda barang kali sedang belajar buat blog rekomendasi dari penulis cari tahulah tentang SEO apalagi kalau motivasi Ngeblog untuk mendukung finansial sampingan Anda.

Kenapa disebut sampingan? karena mustahil kalau masih umur jagung dalam ngeblog menjadikannya sebagai sumber penghasilan utama. Walaupun tidak tertutup kemungkinan kedepan bisa saja sumber pendapatan keuangan didapat dari hasil ngeblog.

Bicara hasil dan itu berupa duit disinilah pentingnya Anda mengenal SEO. Mengapa SEO? karena dengan seo salah satu cara sumber penghasilan didapat. hehe bolak-balik. Jadi gini apapun produk yang Anda jual target adalah konsumen bukan? Bicara ngeblog (dunia maya) transmisi konsumen dan penjual menjadi hal no wahid.

Lalu apa hubungannya dengan SEO? sangat erat kalau Anda sudah paham apa itu SEO dan penjualan produk actionnya di Internet. SEO adalah singkatan Search Engine Optimization artinya optimasi mesin pencari. Kedudukan mesin pencari-lah sebagai penghubung Anda kepada konsumen. Penulis katakan no wahid ada kaitannya dengan mesin pencari didunia maya itu sendiri. Mesin pencari apa yang Anda ketahui? Kita mengenalnya dengan sebutan Mbah Google. Baca selengkapnya Tentang SEO.