Ebook Lengkap Buat Blog SEO Friendly

Ebook Buat Blog atau web log adalah berisi panduan bagaimana membuat blog yang SEO Friendly lengkap untuk Anda. Setelah bersama kita tahu Manfat Dari Ngeblog itu apa sudah saatnya kini penulis pikir untuk melanjutkan ketahap intinya.

Pada posting Ebook disini penulis akan bagi perpoint yaitu step by step yang harus diterapkan untuk membuat blog. Menjadikan blog SEO Friendly tentu tidak serta merta bisa dilakukan tanpa Anda mengerti apa itu SEO Friendly. SEO Friendly adalah istilah tentang keramah tamahan blog Anda terhadap mesin pencari itu sendiri (Search Engine) sebagai transmisi/ penghubung antara blog dengan pengunjung.

Sebelum penulis share apa itu SEO secara detil kita langsung saja ke inti topik dari posting hari ini. Secara garis besar langkah membuat blog dapat Anda lihat persiapannya sebagai berikut:

Daftar akun Google (Email Gmail)
Mengapa harus punya akun? layaknya Anda akan daftar Facebook itulah analogi kalau kamu ingin daftar ke Blogger.com. Baca Apa itu Ngeblog dan Manfaatnya diposting sebelumnya melalui anchor text/ link diatas.

Insya Allah - Bersambung